Published On: Jum, Agu 11th, 2017

Baperin Aja, Tempat Nongkrong yang Instagramable

Menjadi tempat tongkrongan idola kawula muda di Depok, Jawa Barat, kini Baperin Aja hadir juga di Bengkulu.

Memadukan konsep kekinian serta sajian makanan dan minuman yang enak di lidah, Baperin Aja Bengkulu memiliki letak yang strategis di Jalan Putri Gading Cempaka Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu atau persis di seberang Bencoolen Mall.

Disini, beda lantai beda tema. Di lantai satu, Baperin Aja menyuguhkan tema modern dengan kursi dan sofa yang romantis untuk meluapkan berbagai perasaan dengan kenalan, teman, keluarga, atau kerabat.

Sementara lantai dua mengusung tema Bohemian Forest dan Bohemian Beach yang berbau nuansa alam dan nuansa pantai. Lantai dua berbentuk lesehan, menjadi tempat yang asyik untuk bergumul dalam nuansa keakraban.

Owner Baperin Aja Bengkulu, Gerry, mengatakan, di setiap lantai juga diberikan spot foto bagi pengunjung yang instagramable.

“Kami sengaja mengambil konsep ini karena berdasarkan survei, kebanyakan pengunjung ingin nongkrong sambil berfoto-foto,” katanya kepada Pedoman Bengkulu, Jum’at (11/8/2017).

Nama Baperin Aja diambil karena kata baper itu dinilai sedang trend dikalangan anak muda yang berarti ‘Bawa Perasaan’.

“Nama baper diambil dari komunitas anak muda. Kebetulan kata baper belum pernah ada untuk tempat bersantap di Bengkulu. Jadi tempat ini yang pertama pakai nama baper,” ungkap Gerry.

Selain menonjolkan suasana yang romantis, pihaknya juga menawarkan set menu yang bervariasi dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 25.000.

Menu-menu yang ditawarkan disini memiliki aroma yang sedap dan menciptakan kejutan rasa bagi lidah anda.

Penasaran kan? Silahkan datangi Baperin Aja Bengkulu dan ajak teman, kenalan, keluarga dan kerabat ke tempat ini. Untuk nongrong, Baperin Aja dijamin asyik. [Nurhas]

Berikut Menu yang ditawarkan oleh Baperin Aja:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>