BENGKULU, PB – Hotel Santika merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI dengan beragam lomba yang menarik. Lomba digelar, Kamis pagi (17/8/2017) sekira pukul 08:00 Wib di halaman Hotel Santika Bengkulu, Sawah Lebar, kota Bengkulu.

Kegiatan lomba dimulai dengan senam pagi. Dilanjutkan dengan beragam lomba seperti, lomba tangkap belut, balap karung, makan kerupuk, memasukkan pensil dalam botol, tarik tambang dan membawa kelereng dalam sendok.

Aneka lomba ini membuat suasana menjadi seru. Para peserta lomba dan penonton tampak larut dalam kegembiraan saat merayakan HUT RI ini.

Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita mengatakan, kegiatan lomba ini bermaksud ikut merayakan HUT RI ke 72. Hotel Santika mengajak jajaran  karyawan dan masyarakat sekitar hotel.

“Iya, ini dalam rangka merayakan HUT RI ke – 72 kita mengadakan lomba. Pesertanya dari karyawan kita ajak masyarakat sekitar juga, tadi juga ada General Manager (GM) hotel Santika ikutan lomba, ada karyawan dari hotel Amaris,” kata Dian.

Usai rangkaian lomba selesai, perayaan HUT RI ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Selain lomba, di bulan kemerdekaan ini, Hotel Santika Bengkulu juga mengeluarkan promo dengan memberikan diskon sebesar 50 persen untuk memanjakan tamu setianya.

Untuk tipe kamar yaitu Deluxe, Executive, Junior Suite dan Executive Suite. Promo ini mulai berlaku dari tanggal 17 hingga 31 Agustus 2017 mendatang.

Diskon ini khusus diberikan kepada lima orang pertama yang beruntung, yang mengandung unsur nama Agus dan lahir di bulan Agustus. Syaratnya pun sangat mudah, cukup dengan menunjukkan kartu identitas berupa KTP atau SIM.

Selain promo kamar, diskon 50 persen tersebut juga berlaku untuk makanan dan minuman di Serunai Restaurant. Banyak menu yang ditawarkan.

Selain itu jangan lewatkan juga untuk menikmati menu promo di bulan Agustus Udang Bakar Madu dan Merah Putih Smoothie, minuman segar dengan konsep merah putih sesuai dengan tema kemerdekaan. [AM]