Published On: Kam, Agu 10th, 2017

Scuto Nano Ceramic, Laminating Mobil Bergaransi dan Berkualitas Tinggi

Sebagai pelopor laminating mobil yang berkualitas tinggi, Scuto Nano Ceramic Bengkulu memiliki keistimewaan khusus yang bakal memuaskan pelanggannya.

Terletak di Jalan Jendral Sudirman Nomor 157 RT 2 RW 1 (Samping Gang Trisula) Kota Bengkulu, Scuto Nano Ceramic Bengkulu memberikan garansi perbaikan selama dua tahun.

“Pelanggan Scuto Nano Ceramic berhak atas garansi 24 bulan. Bila pada masa waktu ini mobil menjadi terlihat kusam, pelanggan berhak atas maintenence gratis. Kami akan membuat mobil pelanggan kinclong kembali,” kata Manajer Scuto Bengkulu, Mona, Kamis (10/8/2017).

Perempuan yang senantiasa berpenampilan modis ini menjelaskan, setelah dilaminating, mobil pelanggan mereka akan terlihat (wet look), lebih berkaca (glossy look), dan terhindar dari kepudaran serta terlindungi dalam jangka waktu yang panjang (permanent coating).

Hal ini bisa diilustrasikan seperti kertas HVS baru yang kemudian dilaminating, membuat mobil selalu seperti baru.

“Mobil akan menjadi tahan terhadap cuaca extreme, mengkilap dalam waktu yang lama, menjaga warna putih agar tidak menguning. Teknologi hydrophobic yang kami gunakan meresap hingga ke pori-pori mobil,” ujar Mona.

Dan tak hanya mobil, Mona menambahkan, mereka juga menerima laminating motor dan piano. Untuk laminating motor tersebut mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 800 ribu.

“Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Indonesia ke-72, selama bulan Agustus kami memberikan diskon 10 persen. Berlaku untuk semua ukuran mobil, baik yang small, medium, dan large,” demikian Mona. [Nurhas]

556 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Like
1

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>