BENGKULU UTARA, PB – Pemerintah Bengkulu Utara (BU), Jumat (13/10/2017), bertempat di mesjid Agung Baitul Makmur Kota Arga Makmur mengadakan kegiatan Bengkulu Utara Bershalawat.

Hal ini dilakukan masih dalam agenda dan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur yang ke 41.

“Dengan bershalawat setidaknya kita bisa mengintrospeksi diri dan kita terus bersemangat dalam bekerja sehingga menjadi nilai ibadah di sisi Allah,” ungkapĀ Bupati Bengkulu Utara Ir Mian.

Bupati juga menambahkan bahwa akan terus berupaya secara terus menerus untuk menjadikan Kota Arga Makmur menjadi kota yang diidamkan seluruh masyarakat BU.

“Upaya Pembenahan secara bertahap terus dilakukan seperti pembangunan trotoar, revitalisasi rumah adat, tugu perjuangan atau tugu jadi (tugu amanah),” jelas Bupati.

Bupati juga mengharapkan doa dari masyarakat agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik.

Ustadz Abdulrahman LC yang memimpin shalawat mengajak jamaah untuk terus bersyukur. Karena dengan pandai bersyukur, kata dia, nikmat dari Allah SWT akan terus bertambah.

Dalam kegiatan tersebut Bupati juga memberikan sedikit bantuan kepada anak panti dan kaum dhuafa.

Hadir dalam kegiatan tersebut wakil Bupati BU Arie Septia Adinata SE, Ketua MUI, Ketua Muhammadiyah, Ketua NU, FKPD, Sekda dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab BU. [Evi/adv]