BENGKULU, PB – Sesuai jadwal, pengurus DPD PAN Kota Bengkulu mengundi kuisioner Konvensi Rakyat yang telah masuk ke partai tersebut. Dalam pengundian perdana itu, ada 15 masyrakat yang beruntung mendapatkan hadiah

Ketua DPD PAN Kota Bengkulu Mardiyanti mengatakan sejauh ini 156 orang yang telah mengumpulkan kupon ke partai berlambang matahari ini. Dimana calon yang terbanyak diusung adalah Helmi Hasan sebanyak 136 orang. Dilanjutkan Mardiyanti 15, Suprianto 2, dan Patriana Sosialinda 1 orang.

“Kenapa cuma 156? Karena kita cuma hitung per KTP yang masuk. Jadi 1 KTP bisa memasukkan banyak kuisioner,” kata Mardiyanti, Senin (30/10/2017).

Dia menambahkan, hadiah yang diberikan ini murni sumbangan dari masyarakat. Saat ini, sudah ada beragam hadiah yang masuk. Misalnya, mesin cuci, HP, blender, kulkas, kipas angin, kupon makan, dan lain-lain.

“Kita masih membuka hadiah dari masyarakat bila mau menyumbang,” sampainya.

Anggota DPRD Kota Bengkulu itu berharap adanya hadiah ini dapat menambah minat masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Bahkan, ia menargetkan hadiah utama nanti lebih besar dari hadiah yang diundi tiap minggu.

“Untuk hadiah utama nanti insyaallah motor dan akan kita undi pada Minggu kesepuluh,” paparnya.

Selain itu, untuk menambah meriah konvensi rakyat itu, PAN juga berencana untuk membuat acara jalan santai pada Minggu kesepuluh. Harapan Mardiyanti, seluruh masyarakat yang telah memasukkan kupon bisa berkumpul di Sport Centre untuk mengikuti kegiatan itu.

“Nanti akan kita selenggarakan lebih meriah lagi pada minggu kesepuluh, dengan hadiah yang lebih besar,” pungkasnya. [CHO]

Pemenang Pengundian Perdana Konvensi Rakyat PAN:
Kupon Makan Nasgor Bukit Tinggi
1. Sri Hartati (Rawa Makmur)
2. Marman (Rawa Makmur Permai)

Kupon Mie Ayam Mas Dito
1. Yuliana (Kebun Tebeng)
2. Yessi Maryani (Pasar Melintang)
3. Maswati (Muara Bangkahulu)
4. Anita (Pengantungan)
5. Eriadi (Rawa Makmur)
6. Girindra Prandito (Sumber Jaya)

Kupon Rumah Makan Sederhana
1. On Kadri (Sawah Lebar Baru)

HP
1. Mahyudin (Kebun Tebeng)

Rice Cooker
1. Widya Efendi (Kebun Dahri)

Kipas Angin
1. Refiani (Penurunan)

Blender
1. M Azahari (Pagar Dewa)

Dispenser
1. Okperiza Ningsi (Jl. Citarum)

Mesin Cuci
1. Lastri Sela (Bajak)