REJANG LEBONG, PB – Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi memantau sejumlah proyek fisik yang sedang dikerjakan Rejang Lebong. Dari pantauan wartawan, bupati tampak melihat langsung pembangunan proyek fisik seperti, rumah sakit, Jalan jalur dua, Gedung Seba Guna (GSG) dan pembangunan taman halaman kantor Bupati Rejang Lebong.

Hijazi menilai progres pembangunan proyek masih sedikit lambat. Ia khawatir proyek tidak berjalan sesuai dengan jadwal dan rencana. karena itu, Bupati meminta kepada kontraktor untuk melakukan percepatan pembangunan.

“Tadi pagi saya keliling mengecek beberapa paket proyek, memang saya lihat sedikit lamban dari sisi progres pembangunan, tapi saya optimis proyek fisik ini akan selesai tepat waktu, dan harus selesai tepat waktu,” kata Hijazi, kepada Pedoman Bengkulu, Selasa (31/10/2017).

“Kita ingin semuanya selesai tepat pada waktu dan sesuai kontrak yang telah dibuat. Jika tidak terselesaikan ditahun ini, tentunya akan menghambat rencana-rencana strategis yang telah kita susun,” ujarnya.

Karena itu, Bupati menghimbau pihak kontraktor untuk segera menyelesaikan paket proyek yang sedang dikerjakan.

“Jika memang waktu pengerjaan proyek dirasa kurang, kontraktor harus segera mencari solusi, misalnya dengan menambah pekerja proyek, tentu dengan begitu proyek akan lebih cepat selesai,” tutup Hijazi. [Benny]