MENYEMARAKKAN akhir tahun 2017, Columbus Cash & Credit elektronik dan furniture bertabur promo. Mulai dari diskon melimpah, banyak potongan harga, dan kredit tanpa uang muka.

Bambang Ario, Direktur Operasional Columbus Cash & Credit Bengkulu mengatakan, berbagai promo ini digelar untuk memanjakan konsumen.

Dikatakan Bambang, saat ini mereka memfokuskan penjualan barang elektronik & furniture. Momen akhir tahun ini menurutnya tepat untuk mendongkrak penjualan.

Ditanya soal pertumbuhan Columbus, ia yakin akan menunjukan tren positif.

“Apapun yang anda inginkan untuk memenuhi perabot rumah tangga, pasti kami penuhi. Untuk elektronik kami menjual TV LED, Mesin Cuci, Ac, Kulkas, Home Teater dengan berbagai merek terkenal seperti Sharp, LG, Samsung, Polytron, Electrolux, dan Akari. Sedangkan untuk furniture seperti Sofa, Spring Bad, kursi tamu, kursi makan, rak TV, dengan merek Ocean, Felini dan Kangoroo. Serta berbagai jenis kursi ukiran jati,” ungkap Bambang, Senin (30/10/2017).

“Untuk credit di PT Columbus syaratnya sangat mudah, cukup KTP dan KK, kemudian akan kita lakukan survey, cocok langsung kita kasih barangnya,” tambah Bambang.

Toko Columbus selalu memberikan promo yang menarik untuk konsumen setiap bulannya, namun di akhir tahun ini Columbus Bengkulu menggelar diskon sampai dengan 50 persen. Untuk pembelian secara credit tersedia tenor hingga 15 bulan.

Saat ini Columbus memiliki empat showroom yang tersebar di Jalan S Parman No. 22 Tanah Patah Bengkulu, SR Argamakmur, outlet Sukaraja, dan SR Pondok Kelapa.

Sebagai layanan tambahan, kini Columbus menyediakan costumer service. Konsumen yang ada kerusakan pada barangnya, Columbus siap membantu untuk mengantar kepada prinsiple merek barang tersebut.

Segera kunjungi showroom dan outlet PT Columbus terdekat, dapatkan promo menarik yang kami tawarkan dan nikmati credit bunga ringan 3-4 persen. Tutup Bambang

Info lebih lanjut silahkan hubungi 0736 24432 atau 0736 24758. [Nurhas]