DENGAN kenyamanan dan fasilitasnya, Hotel Tanjung Karang adalah sebuah hotel di Bengkulu yang diminati wisatawan dan pebisnis.

Bukan hanya oleh masyarakat Bengkulu saja, peminat Hotel yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 4 Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu ini juga berasal dari berbagai daerah seperti dari Lampung, Jakarta, Palembang, bahkan juga sampai para wisatawan yang berasal dari manca negara diantaranya Australia, Malaysia, India dan juga Jepang.

Bisa dipesan melalui situs boking.com, traveloka.com dan agoda.com, hotel yang beroperasi sejak Agustus 2014 lalu ini berbasis penginapan untuk keluarga. Hal itu yang menjadi alasan kenapa hotel ini bukan hanya diminati pebisnis, namun juga pelancong yang ingin berlibur.

Meskipun Hotel Tanjung Karang bukan berstandar hotel yang berbintang namun sistem pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan tak kalah istimewa dengan hotel ternama lainnya. Ada pun beberapa fasilitas yang ditawarkan diantaranya pada saat chek in di hotel ini Anda akan di suguhkan dengan berbagai fasilitas yang memuaskan diantaranya free beverages, free loundry on weekend, dan juga free airport taxi on weekend.

Hotel Tanjung Karang menawarkan harga kamar yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 423.000 per malamnya untuk tipe Gold. Untuk tipe Platinum Rp 543.000.00 per malamnya. Rp. 368.000 per malamnya untuk tipe Silver dan Rp 300.000 per malamnya untuk tipe single.

“Kamar yang kami sediakan ada empat tipe, yakni tipe silver dengan delapan kamar, tipe gold dengan delapan kamar dan platinum dua kamar serta satu kamar untuk tipe single. Keunggulan pada hotel ini hampir semua jenis kamar yang ditawarkan memberikan pelayanan dan fasilitas yang sama, hanya saja yang membedakan adalah ukuran tipe kamar saja,” kata Aldino Gusta Rachmadi, Manager Hotel Tanjung Karang, Jum’at (13/10/2017).

Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, Hotel Tanjung Karang menghadirkan promo welcome drink dan afternoon snack di bulan Oktober 2017 ini yang berlaku hingga akhir tahun mendatang.

“Kami juga memberikan kejutan lainnya apabila Anda percayakan segala urusan penginapan di hotel kami,” ujarnya.

Tak hanya itu, Tanjung Karang juga menyediakan Restaurant dengan berbagai varian menu lezat yang akan memanjakan lidah para pengunjungnya.

“Cukup menarik bukan? Tak ada salahnya jika berkunjung ke Bengkulu percayakan semua urusan penginapan pada hotel kami,” promo Aldino. [Nurhas]