BENGKULU UTARA, PB – Sungguh biadab yang dilakukan Edi Susanto (37) warga Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara. Ia tega memperkosa anaknya sendiri, Sebut saja Bunga (15) hingga berulang-ulang kali.

Lantas, tak terima dengan perlakuan bejat ayah tirinya, Bunga (Korban pemerkosaan) bersama pamannya Yongki (36) melaporkan perbuatan Edi ke polisi.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban merupakan anak tiri dari Tsk dan persetubuhan sudah terjadi sekira 5 kali di dalam kamar rumah di Desa Tanjung Harapan,” ungkap Kapolres Bengkulu Utara AKBP Arief Aldi Warganegara melalui Kasat Rekrim AKP M Jufri, Selasa (24/10/2017).

“Untuk persetubuhan pertama terjadi saat korban sedang tertidur, dan saat korban terbangun tersangka mengatakan akan memberi uang jajan saat sekolah keesokan harinya. Selama ini tersangka tipe orang yang tempramental sehingga korban tidak berani cerita dengan siapapun,” sambung AKP Jufri.

Kepada petugas pelaku menyadari seluruh kesalahan dan perbuatannya. Edi mengaku melakukan perbuatan bejat itu karena istrinya sedang datang bulan. Karena tak tahan menahan hasratnya, pelaku melampiaskan hasrat biologis kepada anak tirinya.

Akibat perbuatan tersebut, tersangka dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun. [Evi]