MENDEKATI akhir tahun, promo makanan dan minuman kembali ditawarkan di Serunai Restaurant. Untuk bulan November ini menunya sangat spesial yaitu “Sate Pencah Khas Bengkulu”.

Sate ini mempunyai cita rasa yang khas, dan yang lebih menarik lagi sate ini terbuat dari bahan-bahan khas Bengkulu seperti Jeruk Kalamansi dan Sambal Lecet.

Sate Pencah terbuat dari daging sapi pilihan yang diberi bumbu kacang, santan, cabe, bawang merah, bawang putih, kecap serta bunga lawang, yang ditumis hingga dagingnya empuk dan kering, kemudian baru dibakar.

Disajikan lengkap dengan lontong, irisan jeruk kalamansi untuk memberikan rasa segar dan sambal lecet khas Bengkulu yang begitu unik, karena semua bahan sambal ini dibungkus dalam daun pisang bersama terasi, bungkusan tersebut dibakar hingga matang kemudian dihaluskan.

Hanya dengan Rp 45.000,- nett/porsi, anda sudah bisa menikmati kuliner khas Bengkulu ini yang bercita rasa cenderung manis, gurih dan pedas.
Sebagai pelengkap, healthy juice “Green Mango” bisa menjadi pilihan, yang merupakan perpaduan dari mangga, apel, sawi hijau dan mentimun.

Satu lagi minuman yang tidak kalah menyegarkan yaitu “Tropical Juice” dari pepaya, nanas, apel dan jahe. Kedua minuman tersebut, masing-masing bisa didapatkan dengan harga Rp 27.000,- nett. [Dian]