DEMI menghadirkan yang terbaik bagi para tamunya, Grage Hotel kembali melengkapi fasilitasnya dengan menghadirkan ‘Kampung Grage’ yang menyajikan aneka jajanan.

Dipaparkan Dewi Hartaty, Marketing Manager Grage Hotel, aneka jajanan yang dihadirkan di Kampung Grage diantaranya aneka varian pempek, seblak, tahu gejrot dan tahu bakso, takoyaki, kue cubit, bakso, sosis bakar, kwetiau, siomay, ketan durian, nasi goreng, kopi dan banyak lagi.

“Kampung Grage hadir di pelataran swimming pool dan moana Cafe setiap Sabtu mulai pukul 5 sore hingga pukul 7 malam,” katanya, Selasa (10/10/2017).

Kampung Grage diselenggarakan melalui kerjasama pihak Grage Hotel dengan UMKM yang ada di Kota Bengkulu dan Art Exhbition.

Pengunjung dapat menikmati waktu santai sambil menikmati sunset dengan mendengarkan musik.

Dan yang lebih spesialnya lagi, harga jajanan di Kampung Grage di mulai dari Rp 5.000 saja.

Ditambahkan Dewi, Kampung Grage diselenggarakan guna memberikan pelayanan lebih untuk tamu Grage Hotel agar selalu merasa nyaman berkunjung.

Ke depannya, Grage Hotel juga akan memberikan pelayanan lain dalam bentuk program berbeda dan tak kalah menarik.

Kampung Grage juga hadir untuk melengkapi fasilitas kolam renang supaya para tamu yang berenang memiliki alternatif tempat ngemil asyik yang terjangkau dengan pilihan menu yang bervariasi.

“Tak hanya pengunjung yang berenang saja yang bisa menikmati fasilitas Kampung Grage, siapa saja boleh datang karena Kampung Grage terbuka untuk umum,” ungkap Dewi.

Sudah punya rencana akhir pekan ini?

“Yang ingin santai bersama keluarga dan teman-teman, malam mingguan bersama pacar tetapi belum rencana kemana, silahkan datang ke Kampung Grage. Dijamin suasana santai anda lebih berkualitas,” tutup Dewi. [Nurhas]