DALAM rangka memeriahkan acara Kampung Grage pada hari sabtu 28 Oktober 2017 kemarin, Management Grage Hotel memberikan pengalaman menarik, dan mungkin pertama kali bagi anak usia dibawah 10 tahun untuk merasakan menjadi chef.

Dengan menghadirkan Little Fun Chef Class, 20 anak diajari mendekorasi dunkin donat.

Bertempat di pelataran swimming pool Grage Hotel, anak- anak terlihat antusias mengikuti lomba ‘Little Fun Chef Class’ ini.

Hampir selama satu jam lebih, anak-anak yang lengkap dengan atribut ‘little chef’ berlomba menjadi yang terbaik.

Irma, sang juri mengatakan, lomba ini bertujuan untuk melatih kretifitas para peserta sekaligus memeriahkan event Kampung Grage.

“Kita memberikan pengalaman kepada anak untuk berkreasi menghias kue yang telah kami sediakan,” katanya.

Ditambahkan Irma, Little Fun Chef Class kali ini hanya melibatkan anak usia dibawah 10 tahun dengan maksimal 20 peserta.

“Kedepan tidak menutup kemungkinan akan di tambah lagi jumlah pesertanya. Karena ada banyak anak yang mau bergabung tetapi pesertanya sudah full,” ujarnya.

Irma menambahkan, lomba ini sengaja dihadirkan untuk memberikan ruang ekspresi, sekaligus edukasi bagi anak-anak yang biasanya hanya mengikuti lomba mewarnai atau menggambar.

“Ya, untuk anak kita memberikan wahana berekspresi. Dalam lomba ini di pilih tiga peserta terbaik. Dinilai dari keunikan, kecantikan, dan kebersihan dekorasi yang dilakukan. Dimana tiga peserta terbaik ini diberikan hadiah yang menarik dari panitia,” ungkapnya.

Kalila, Aliya dan Naura adalah nama 3 peserta terbaik pada lomba Little Fun Chef Class kali ini.

Tertarik untuk mengikut sertakan anak anda dalam lomba ini?

Silahkan kunjungi event Kampung Grage Sabtu depan dan daftarkan segera anak Anda untuk menjadi pesertanya. [Nurhas]