MUSIM boleh saja sudah masuk penghujan. Namun di siang hari, cuaca panas justru melanda Kota Bengkulu. Kalau sudah seperti ini, paling enak ditebas dengan segelas minuman dingin yang menyegarkan.

Nyari yang dingin dan segar? Cobain minuman segar di Baperin Aja. Berlokasi di Jalan Putri Gading Cempaka Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu atau persis di seberang Bencoolen Mall, Baperin aja menuliskan salah satu ragam minuman segar seperti milkshake chocolate topping ice cream.

Minuman ini berasal dari perpaduan bubuk coklat, gula, susu kental manis, susu cair ultra, es batu dan air serta dalam penyajiannya ditambahkan ice cream diatasnya sebagai topping kemudian dibubuhi sprinkle dan susu coklat.

Panas yang begitu menyengat akan membuat lidah tak sabar untuk lekas menyeruput. Nyyeeessss, adem. Segarnya langsung menembus tenggorokan dan menjalar ke seluruh tubuh. Dinginnya sangat pas, tidak terlalu dingin.

“Milkshake bikinan kami bisa dibilang beda dengan milkshake kebanyakan yang di-blend. Milkshake di sini kami campurkan susu, cokelat, dan es tube (es batu) dalam satu wadah lantas dikocok sehingga dinginnya pas,” kata Indah, Manager Baperin Aja Bengkulu, Kamis (5/10/2017).

Rasa susunya terasa sangat enak dengan rasa cokelat yang mendominasi. Memanjakan para pencinta cokelat. Tak ketinggalan sprinkle yang terbawa masuk dari sedotan super besar yang telah disediakan. Sprinkle-nya lembut dan kenyal.

Dengan ukuran kup yang besar, menikmati milkshake ala Baperin Aja memberikan kepuasan tersendiri. Apalagi harga yang dipatok pun cukup terjangkau yaitu 14 K.

Selain milkshake, Anda juga bisa menikmati beragam minuman dingin dan hangat serta varian rasa lainnya. Harga minuman di sini juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 3 ribu hingga Rp 16 ribu.

Tertarik mencoba? Datang saja ke Baperin Aja. Di sini Anda akan disambut dengan pelayanan super ramah. Baperin Aja buka setiap Senin sampai Minggu mulai pukul 10.00-23.00 WIB. [Nurhas]