BENGKULU, PB – Setelah sukses dengan program pasar malam, Hotel Santika Bengkulu kembali memanjakan para tamu dengan program Djati Cafe 45 di Teras Serunai Restaurant.

Program ini hadir pada setiap hari Jumat atau malam sabtu. Seperti kegiatan sebelumnya, kehadiran program ini juga diharapkan bisa meningkatkan jumlah kunjungan ke hotel berbintang ini.

“Iya, kalau Djati Cafe 45 kita buka setiap hari Jumat (Malam Sabtu) pukul 18.00-22.00 WIB di Teras Serunai Restaurant, Kemudian hari sabtunya (Malam Minggu) kita buka angkringan,” kata Ila Dian Luvita, Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Jumat malam (13/10/2017).

Program ini, sambung Dian, sangat menarik karena menyuguhkan menu makanan baru dengan varian harga yang terjangkau. Selain makanan dan tata ruang yang elegan, ada pula penampilan music accoustik untuk menghibur para tamu yang datang.

Makanan yang disajikan seperti, Banana Gribo, Aneka Pasta, Roti Prata Curry, Kebab dan Martabak Hindi merupakan menu baru yang lezat dan spesial di Hotel Santika. Tentu dengan yang harga cukup menarik mulai dari Rp 15.000.

“Yang pasti konsepnya menarik dan pas banget buat kamu yang ingin santai dan menikmati weekend bersama keluarga, teman dan para sahabat,” ucap Dian. [AM]