BENGKULU UTARA,PB – Pemuda karang taruna Kecamatan Padang Jaya pada Selasa(31/10/2017) melakukan aksi penggalangan bantuan untuk Wiji Lestari penderita Tumor Otak Stadium 3, yang masih minim perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

“Alhmdullilah kita hari ini dapat mengumpulkan bantuan dari masyarkat sejumlah 2,5 Juta, yang insyaAllah akan kita serahkan kepada keluarga penderita tumor,” ungkap salah seorang anggota taruna bernama Mail.

Ditambahkan Mail, aksi penggalangan ini merupakan bentuk solidaritas pada penderita kanker. “Tadi kita sudah ke sekolah-sekolah, kantor dan juga masyarakat umum,” kata Mail.

Karena perbuatan mulia membantu orang lain, Kepala Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya, Sumaryono memberikan apresiasi atas apa yang sudah dilakukan para pemuda ini. Ia berharap seluruh masyarakat juga dapat membantu meringankan beban salah seorang warganya.

Wiji Lestari (47) penderita Tumor Otak stadium 3 ini merupakan Warga Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. [Evi]