DEALER Mobil Honda Arista Bengkulu telah menggelar Showroom Event secara serentak dengan peringatan hari Sumpah Pemuda pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 yang dimulai dari pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Showroom Event ini diadakan dengan tujuan untuk melakukan promosi mobil Honda dalam memenuhi kepuasan pelanggan sebagai kebutuhan transportasi untuk kenyamanan keluarga, dan sebagai acara promo akhir bulan pada pengunjung yang datang.

Pada saat showroom event ini berlangsung, customer terlihat sangat antusias untuk melakukan test drive karena mereka ingin mengetahui lebih dalam mengenai keunggulan mobil Honda tersebut.

Jemmy Novemi selaku Branch Manager Honda Arista Bengkulu, mengatakan, saat showroom event ini berlangsung, customer yang datang harus mendapatkan pengenalan mengenai informasi mobil, keunggulan mobil serta pelayanan terbaik yang akan mereka dapatkan di Honda Arista dengan tujuan memberikan solusi terbaik kendaraan mobil yang cocok bagi customer.

“Yang belum kebagian unit dan promo akhir tahun bisa segera datang ke showroom Honda Arista Bengkulu atau pameran kami di Bencoolen Mall,” kata Jemmy, Minggu (29/10/2017).

Eka selaku CCO Honda Arista Bengkulu juga mengatakan, dengan adanya kegiatan showroom event ini, Honda akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Dalam kegiatan ini pihak Honda Arista Bengkulu berhasil membukukan 12 Surat Pemesanan Kendaraan, dengan rincian Honda Brio Satya sebanyak 5 unit, Honda Mobilio 3 unit, Honda BR-V sebanyak 2 unit, Honda Jazz 1 unit, dan HR-V sebanyak 1 unit. [Nurhas]