BENGKULU, PB – Dukungan terhadap pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota David Suardi – Bakhsir terus mengalir.

Teranyar, Alumni SMPN I Bengkulu angkatan 1992 ikut memberikan dukungan kepada Balon yang maju melalui jalur independen tersebut.

Dukungan diberikan setelah Mayor Inf. David menyampaikan pamit kepada seluruh alumni angkatan 1992 saat melaksanakan reuni perak di Grage Hotel Bengkulu, sabtu (4/11).

“Saat ini saya menjadi semakin optimis menjalankan langkah saya ikut pilwakot 2018 mendatang untuk membangun Kota Bengkulu menjadi lebih baik lagi,” ujar Mayor Inf David Suardi saat di wawancara disela sela kegiatan reuni.

Dukungan yang diberikan berupa fotokopi KTP oleh alumni yang mayoritas merupakan warga kota bengkulu.

“Mereka yang bukan warga kota Bengkulu juga tetap memberikan dukungan dengan cara menjalin komunikasi dengan keluarga mereka yang tinggal dan menetap di Kota Bengkulu untuk mendukung niat baik saya dan pak Bakhsir ini,” ujar David.

Selain itu, sambung David, dirinya juga menerima masukan masukan serta kritik positif terhadap perjuangan dirinya dalam rangka maju Pilwakot nanti.

“Tidak hanya rekan satu angkatan saja. Alhamdulilah, para guru yang pernah mengajar kami saat kami duduk di bangku SMP dulu juga antusias memberikan dukungan kepada kami, ” kata David. [Ifan]