SEIRING dengan kemajuan era teknologi, Panasonic terus berupaya mengembangkan diri memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Sejak delapan tahun lalu, Panasonic telah mengembangkan teknologi yang dapat menekan dampak lingkungan, melalui teknologi inverter.

Dijelaskan Undang Sumbaga, Owner Central Elektro Bengkuku, inverter merupakan teknologi teranyar dari produk Panasonic yang mampu menghemat hingga 50 persen energi listrik.

Ditambah lagi, AC inverter bisa menyesuaikan kecepatan rotasi kompresor sehingga memberikan metode yang tepat untuk mempertahankan suhu yang disetel.

Dengan control suhu yang tepat sesuai daya yang keluar, memungkinkan AC menghadirkan kenyamanan yang konstan.

Menggunakan standart inverter AC Panasonic, selain mendapatkan manfaat lebih dingin, konsumen juga akan dapat menghemat biaya listrik.

Sejalan dengan tema yang diusung Panasonic, ‘A Better Life, A Better Word’, Panasonic memahami tanggungjawabnya sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri.

Dampak lingkungan akibat produksi perangkat teknologi menjadi tanggungjawab yang harus diperhatikan.

“Panasonic berupaya untuk meningkatkan efisiensi energi, mengurangi zat berbahaya pada pabrik serta mengurangi emisi karbondioksida selama proses produksi,” terang Undang, Rabu (15/11/2017).

Lebih lanjut, Undang juga‎ menjelaskan soal keunggulan dari AC teknologi Inverter milik Panasonic dibandingkan kompetitor yang lain.

Pertama, Panasonic peduli kenyamanan dan mencegah pendinginan berlebih dari aliran udara langsung sehingga dibuat mode Shower Cooling.

Shower Cooling adalah sensasi kesejukan lembut yang menyelimuti Anda seperti di pagi yang sejuk. Aerowings mengarahkan aliran udara ke atas untuk menyebarkan udara dingin secara merata di seluruh permukaan ruangan. Kemudian mengarah ke bawah menciptakan kenyamanan yang terus menerus,” ungkap Undang.

Kedua, Panasonic peduli dengan kesehatan dengan menghadirkan udara lebih segar dan bersih melalui sistem pemurnian udara bernama Nanoe-G.

Nanoe-G diyakini dapat melepaskan ion aktif yang melekat pada partikel sekecil PM 2.5. Cara kerjanya, ialah menghilangkan partikel di udara termasuk bakteri, virus, dan jamur, lalu menonaktifkan partikel dan bau yang melekat di dalam filter.

“Nanoe-G di SKY Series juga dilengkapi dengan sensor debu tambahan ‎yang terus memantau kualitas udara dan secara otomatis mengaktifkan Nanoe-G saat mendeteksi tingginya konsentrasi partikel,” paparnya.

Di Central Elektro, AC Panasonic inverter lengkap dengan semua sparepartnya, ada harga promo dan bergaransi.

Tertarik?

Segera kunjungi Central Elelektro Bengkulu Jalan P Natadirja Nomor 37 atau telepon 0736 7324996. [Nurhas]