SIAPA yang tak kenal nama Kawasaki?

Sebuah pabrikan motor di Indonesia yang mempunyai image sebagai motor super kencang dengan wujud supermoto yang sesungguhnya.

Disampaikan Anggi, Owner Central Kawasaki Bengkulu, salah satu produk dari kawasaki dengan jenis supermoto ini ialah Kawasaki D-Tracker, motor yang memiliki disain mungil di balut dengan stiping keren membuat tampilan motor ini lebih gahar dan gagah saat dikendarai di jalanan.

“D-Tracker memiliki perfoma mesin yang lebih bertenaga. Ini bisa digunakan dalam ajang balap dengan dua tipe medan jalan, yakni medan halus atau aspal, dan medan terjal atau tanah,” jelas Anggi, Selasa (07/11/2017).

Dengan memiliki bentuk motor yang kecil mungil, D-Tracker mampu melakukan manuver dengan lincah dan cepat.

Menengok pada dapur pacu motor Kawasaki D-Tracker, berjalan dengan mesin motor yang berkapasitas 150 cc, 4 tak, SOHC, dengan 2 katup di dalamnya, motor Kawasaki D-Tracker ini mampu menunjukan akselerasinya dengan cepat.

Dengan perbandingan kompresi mesin sebesar 9,5 : 1 dan didukung diameter piston dan stroke yang masing-masing memiliki ukuran 58,0 mm x 54,4 mm, motor kawasaki D-Tracker ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 11,7 PS dengan putaran mesin sebesar 8.000 rpm dan untuk torsi maksimum yang mampu dicapai adalah 12 Nm dengan putaran pada mesin hingga 6.500 rpm.

Sementara itu untuk asupan bahan bakarnya motor Kawasaki D-Tracker menggunakan teknologi karburator dengan type keihin NCV 24, dengan dismartkannya teknologi tersebut supermoto ini mampu menghasilkan perfoma mesin yang lebih tangguh dan lebih bertenaga.

Sementara itu, mesin kawasaki D-Tracker ini dijalankan dengan 5 kecepatan dengan drive rasio keseluruhan mencapai 8,434 pada top gear. Lalu pada spesifikasi kawasaki D-Tracker ini telah memenuhi standart EURO 3 dan telah dilengkapi pendingin udara untuk menstabilkan suhunya.

Kawasaki D-Tracker 150 didesain bagi para pecinta adventure, dengan power, akselerasi, balance, riding position yang nyaman, bobot kendaraan yang ringan dan bodi yang aerodinamis.

Di Bengkulu, Kawasaki D-Tracker dibandrol dengan harga Rp. 39.700.000-, dan motor ini bisa dibawa pulang dengan DP lebih miring yaitu Rp. 8 Juta.

Untuk informasi simulasi angsuran kredit motor kawasaki D-Tracker, dapat langsung kunjungi Dealer Resmi Kawasaki di Jalan K. Tendean No. 43 KM 6,5 Kota Bengkulu. Bisa juga dengan menghubungi nomor 0736 342066 atau 085269266156. [Nurhas]