GUNA mempersiapkan dan membantu calon mahasiswa mengikuti Sekolah Tinggi Administrasi Negara (STAN), 19 November 2017 nanti, pusat bimbingan belajar Ganesha Operation (GO) melakukan Try Uut (TO) Akbar.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di sekretariat GO di Jalan S Parman Simpang SKIP Kota Bengkulu dan Sekretariat GO di Jalan MT Haryono.

Baca juga: GO Bengkulu Semakin Diminati

 “Ini merupakan kali pertama GO melaksanakan TO STAN di tahun 2017 ini,” kata Mr. Charles, Kepala Cabang GO Bengkulu, Jumat (10/11/2017).

TO ini, lanjutnya, dibuka untuk umum. Bagi siswa yang telah lulus SMA namun belum diterima di perguruan tinggi bisa langsung mendaftarkan diri hanya dengan membayar uang pendaftaran Rp25 ribu.

“Kuota kami batasi hanya untuk maksimal 1000 orang. Jadi, segera daftarkan diri sebelum kuota penuh,” imbau pria yang dikenal ramah ini.

TO ini nantinya akan memudahkan para calon mahasiswa untuk menjawab soal ujian seleksi penerimaan mahasiswa nanti.

Pendaftaran sendiri sudah dibuka sejak beberapa hari yang dan akan ditutup maksimal 1 hari menjelang pelaksanaan.

Peserta bisa langsung mendatangi GO yang berada di Jalan S. Parman, Simpang Skip Kota Bengkulu untuk mendaftar.

Data terhimpun, tahun ini GO telah berhasil merancang software canggih yang mampu memprediksi kelulusan SNMPTN 2018.

Pada tahun ini, lebih dari 450 siswa GO berhasil menembus perguruan tinggi negeri favorit di seluruh Indonesia seperti ITB, UGM, UI dan lain sebagainya. Lebih dari separuhnya masuk melalui SNMPTN 2017.

Untuk informasi lebih lanjut, peserta dapat menghubungi GO di 0736 347347. [Nurhas]