TERLETAK di Pantai Nala di barat daya Sumatera, Grage Hotel memiliki letak yang sangat strategis.

Hotel ini berjarak hanya 5 menit berkendara dari Bengkulu Indah Mall dan 10 menit berkendara dari rumah peninggalan Bung Karno (presiden pertama Indonesia). Dari Bandara Fatmawati Soekarno, Grage Hotel dapat dicapai dalam 20 menit berkendara.

Baca juga : Romantisnya Suasana Wedding Outdoor di Hotel Ini

Grage Hotel Bengkulu memiliki kolam renang outdoor yang besar dan sebuah restoran. Namanya Restoran Rafflesia. Restoran ini dibuka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Restoran Rafflesia menyajikan hidangan khas lokal dan internasional, serta menikmati santapan dalam kamar juga memungkinkan.

Bagi pengunjung, Grage menawarkan kamar-kamar dengan balkon dan akses Wi-Fi gratis.

Dikatakan Marketing Manager Grage Hotel Bengkulu, Dewi Hartaty, Anda dapat memesan layanan pijat, atau merencanakan wisata kota dari hotel ini.

Grage juga memiliki meja depan 24 jam, dan menyediakan fasilitas rapat/perjamuan serta brankas, layanan binatu, laundry, dan antar-jemput bandara.

Menawarkan pemandangan laut atau taman, kamar-kamar ber-AC, hotel ini dilengkapi dengan TV kabel dan minibar. Kamar mandi en suitenya memiliki fasilitas air panas.

Jika Anda memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Grage Hotel Bengkulu adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

Grage Hotel Bengkulu memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Grage Hotel Bengkulu adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Hotel ini juga menjadi pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Grage Hotel Bengkulu.

Saat ini, ada dua type room yang sedang ditawarkan dengan harga promo yakni ocean view room dan grage royal suite. Bergaya modern minimalis ocean view room ditawarkan seharga Rp 700.000/nett dan Grage Royal Suite seharga Rp1.750.000 yang berlaku hingga akhir November 2017 ini.

Soal keamanan hotel, Dewi menjelaskan, pihaknya memiliki manajemen keamanan hotel yang prima. Setiap pintu kamar tamu menggunakan key card lock dengan magnetik.

“Ini berarti segala aktivitas di kamar otomatis tersimpan. Jadi kalau ada orang yang masuk tanpa kartu, tidak mungkin terjadi. Kami bisa mengecek melalui rekaman kartu. Kami juga menempatkan CCTV di beberapa tempat,” jelasnya.

Sementara keamanan dari gempa, Dewi mengatakan, desain konstruksi bangunan sudah satu tingkat lebih tinggi risikonya sehingga bangunan Grage Hotel jauh lebih aman. [Nurhas]