Lokasi pemukulan pemuda asal curup (foto: ifan/pedoman)

BENGKULU, PB – Naas dialami oleh Ermansyah (24) Warga Kelurahan Tempel Rejo Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong, minggu (5/11) sekitar pukul 17.00 wib. Pasalnya, korban harus mengalami luka memar dibagian Muka dan Badan lantaran dipukuli oleh Orang Tak Dikenal (OTD) saat korban keluar dari Cafe Cablanka kawasan Pantai Panjang.

Merasa dianiaya, korban akhirnya melapor ke Mapolres Bengkulu.

Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung melalui Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno yang disampaikan Kasubbid Penmas, Kompol H Mulyadi, senin (6/11) mengatakan, aksi penganiayaan tersebut sekarang ini masih didalami dan dilakukan penyelidikan oleh pihaknya bersama jajaran.

“Ya memang laporannya sudah kita terima dan dalam waktu dekat ini saksi dan korban segera kita panggil untuk dimintai keterangan guna mengetahui motif peristiwa tersebut,” ujarnya.

Kronologisnya, pemuda asal perbatasan kota Curup tersebut sedang berada di lingkungan cafe yang berada di kawasan pantai panjang. Saat korban mau keluar dari cafe tersebut, tiba-tiba langkah korban dihentikan oleh OTD. Tanpa basa basi, pelaku langsung melayangkan tinjunya mengenai bagian muka dan tubuh korban dengan keras.

Tanpa merasa bersalah, pelaku langsung meninggalkan korban di lokasi. “Secepatnya akan di tindaklanjuti oleh penyidik, ” ujarnya. [Ifan]