Published On: Sel, Nov 28th, 2017

Labbaik Chicken, Kuliner Alternatif Favorit di Bengkulu

LABBAIK Chicken belum lama ini membuka cabang di Jalan Bali No 28 Kampung Bali (Depan Perum BI), menjadi salah satu alternatif tempat makan dan kulineran di Kota Bengkulu.

Harganya yang murah meriah, dan variasi menu yang beragam, membuat resto fastfood ini selalu kebanjiran pengunjung.

Robby Ali Sugandi, Leader Labbaik Chicken Bengkulu, kepada pedomanbengkulu.com menuturkan bahwa Labbaik Chicken memiliki visi untuk menjadi jaringan resto cepat saji di segmen menengah terbesar.

“Labbaik yang berarti kami datang mempunyai filosofi bahwa Labbaik Chicken hadir untuk merespon kebutuhan konsumen akan produk yang higienis, berharga terjangkau, dan dinamis dalam memenuhi selera masyarakat,” tutur Robby.

Sebab visi dan filosofi tersebutlah, sambung Robby, maka Labbaik Chicken didirikan bersama tim yang telah berpengalaman dijaringan fast food internasional yang sudah lama eksis di Indonesia.

Robby percaya jika kepiawaian Labbaik Chicken selama ini dalam memformulasikan produk dan sistem layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Robby memaparkan jika Labbaik Chicken memiliki keunggulan produk yang higienis, fresh dan halal.

“Ayam Labbaik setelah dipanggang dalam oven akan menghasilkan ayam goreng tidak berminyak, daging lebih empuk, renyah dan rendah kolesterol,” jelas Robby.

Lebih lanjut Robby menuturkan, jika saat ini Labbaik Chicken menawarkan 23 varian produk. Di antaranya ialah ayam satuan sampai paket, burger, kentang goreng, sosis bakar, pudding, wafel, pizza, pasta, es krim, jus hingga soft drink.

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, yakni mulai dari Rp4 ribu hingga Rp29 ribu.

Saat ini Labbaik Chicken Bengkulu merupakan resto cepat saji penyedia menu utama olahan ayam tepung menawarakan diskon menarik untuk pembelian dengan partai besar atau untuk sebuah acara dengan pesanan minimal 250 box, Labbaik Chicken akan memberikan diskon sebesar 10 persen dan sudah termasuk biaya delivery didalamnya.

Resto ini buka dari jam 06.30-22.00 WIB, sehingga masyarakat yang mau berangkat kerja, sekolah atau kuliah belum sempat masak untuk sarapan, Labbaik Chicken 06.30 WIB sudah siap menyediakan makanan.

Di Bengkulu Labbaik Chicken hanya ada dua yakni di Jalan Bali Nomor 208B Kelurahan Kampung Bali (Depan Perum BI) Kota Bengkulu dan di Jalan Mahakam Raya No 17F Lingkar Barat Kota Bengkulu atau dapat menghubungi 0821-7575-6995 / 0736-7324-142. [Nurhas Bunaida]

806 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

iklan khusus