ANDA pasti akan selalu berpikir keras mencari cara terbaik agar para supervisor dan manager Anda dapat bekerja secara optimal dan memiliki kinerja yang baik.

Kini ada solusi mudah untuk membantu anda mengatasi persoalan ini secara tuntas dan mendasar.

Kirimkan direktur, manager, dan supervisor Anda ke Workshop Management Developmemt Program untuk membongkar mindset mereka dan mengupgrade kompetensi manejerialnya.

Baca juga : Cetak Pemimpin Perusahaan Handal Lewat MDP Human Plus Institute

Workshop ini akan berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 29 November 2017 hingga 1 Desember 2017.

Mereka akan dilatih hingga memiliki kompetensi kelas dunia hingga mampu mengoperasikan perusahaan atau membawa organisasi Anda menjadi perusahan kelas dunia.

Direktur Rumah Sakit Bakti Timah dr Firmansyah MARS yang pernah mengikuti kegiatan ini mengatakan, metode yang digunakan Human Plus Institute dalam workshop ini sangat efektif.

“Disini saya menemui hal baru. Diawali dengan membongkar mindset untuk mengubah paradigma. Ketika mindset yang lama dibongkar kemudian diberi mindset yang baru, menimbulkan keingintahuan yang dalam, rasa penasaran dan antusiasme yang sangat tinggi,” katanya.

Setelah memiliki mindset baru, lanjut Firmansyah, ia baru mendapatkan konsep tools, dan cara-cara bagaimana menjadi maneger kelas dunia.

Baca juga : Bengkulu Siapkan Segala Kemudahan untuk Investasi

“Training ini sangat hidup, inspiratif dan menimbulkan semangat berubah dari para manager, karena pak Armala tidak hanya sekedar memberikan training namun menanamkan value yang beliau ramu sendiri dari berbagai teori dan pengalamannya sehingga ada role model yang bisa di contoh. Saya rasa ini yang menjadi kelebihan dan kekuatan training ini,” demikian dr Firmansyah.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti workshop yang akan digelar di Hotel Santika Bengkulu ini. Info lebih lanjut silahkan hubungi 087894980761. [Nurhas]

Berikut manfaat hebat yang akan diperoleh perusahaan dari pelatihan ini:

1. Perubahan pola pikir
2. Perubaan prilaku (behaviour)
3. Peningkatan kompetensi
4. Peningkatan kinerja
5. Peningkatan Produktifitas
6. Efisiensi Management