ROEMAH Roti yang berlokasi di Jalan Soeprapto (samping Sinar Sport Hotel) hadir dengan berbagai macam roti yang patut untuk dicoba.

Disampaikan Santoso, Manager Roemah Roti, saat ini ada sembilan macam roti sebagai menu makanan ringan yang ditawarkan, diantaranya Roti Banana Boat, Roti Sosis, Roti Pandan, cream cheese, Roti Abon, Roti Keju, Roti Tawar, all variant donat dan masih banyak lagi.

“Diolah dari bahan-bahan yang berkualitas, namun urusan harga dijamin lebih bersaing dan tidak akan buat kantong jebol,” ungkap Santoso, Rabu (15/11/2017).

Roemah Roti juga menjual menu makan berat seperti Indomie Jadoel, Indomie kekinian, pizza Indomie, ayam jedeer, nasi goreng kampoeng, nasi goreng seafood, nasi goreng pete, kwetiau, dan berbagai optional toppings seperti keju meleleh, sosis montok, kubis gurih, telor mata sapi dan nasi putih.

“Untuk Indomie dan ayam, kami tawarkan berbagai level pedas diantaranya pedes coba-coba, pedes kann, pedes ampuunnn, pedes keterlaluan, pedes don’t talk anymore,” imbuh Santoso.

Ada juga kentang bakar dan french fries dengan rasa original, jagung bakar dan cheese. Selain itu tersedia juga minuman, milk shake, ice/hot lemon tea, sweet ice tea.

Untuk keseluruhan harga dari menu yang ditawarkan Roemah Roti dibandrol dengan harga hanya Rp3 ribu hingga Rp22 ribu saja.

Untuk saat ini Roemah Roti belum melayani delivery. Jadi silahkan kunjungi Roemah Roti dan dapatkan berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan seperti gratis wifi, live musik dan masih banyak lagi. [Nurhas]