BAGI pasangan yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan dalam suasana yang berbeda, Grage Hotel Bengkulu menawarkan konsep pernikahan istimewa.

Yaitu, konsep pernikahan yang dilangsungkan di luar ruangan (wedding outdoor) bernuansa alam dengan latar belakang Pantai Panjang.

Baca juga : Kian Mengagumkan, Grage Hotel Bengkulu Tambah 30 Kamar dan Lezat, Hangat dan Santai Makan di Raflesia Restoran Grage Hotel

Konsep wedding outdoor hotel bintang tiga ini dipastikan menghadirkan kesan romantis. Sebagian besar tempat area kolam renang akan memberikan ruang yang lebih untuk menjamu tamu.

Menurut Marketing Manager Grage Hotel Bengkulu, Dewi Hartaty, saat ini market jenuh dengan pernikahan yang monoton sehingga muncul konsep outdoor dengan memanfaatkan suguhan keindahan alam dan budaya yang dimiliki Kota Bengkulu dalam momen pernikahan.

“Kami menganggap pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan spesial, sehingga ekspektasi groom/pengantin akan kami kedepankan. Disini kami akan jadi konsultan client untuk mengarahkan mimpi-mimpi pengantin menjadi pangeran dan putri sehari, tentunya dengan pelayanan dan fasilitas terbaik. Kami rasa ini bisa jadi point selling Grage Hotel Bengkulu,” katanya kepada pedomanbengkulu.com, Jum’at (10/11/2017).

Untuk paket wedding, kata Dewi, harga mulai dari Rp.100.000,-/nett/pax minimal 500 pack. Isi paket wedding meliputi Venue Pool Side (Outdoor Area), stage, sound system, MC, hiburan (keyboard dan penyanyi), dan menginap di Grage Suite Room selama 2 malam.

Baca juga : Stay on Sunday, Nikmati Beragam Fasilitas Gratis di Grage Hotel Bengkulu

“Bagi pasangan yang tertarik melangsungkan pesta pernikahan sederhana bernuansa pantai, silahkan hubungi kami di 0736 21722. Grage Hotel Bengkulu berada dikawasan wisata Pantai Panjang yang terkenal dengan keindahan alamnya,” tutur perempuan berpembawaan ramah dan menyenangkan itu. [Nurhas]