RSUD Arga Makmur Gandeng Konsultan Auditor Independen (Foto: Evi Kusnandar)

BENGKULU UTARA, PB – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengandeng Konsultan Auditor Independent untuk bekerjasama dengan RSUD Argamakmur, tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terbaik pada pasien dan masyarakat Bengkulu Utara.

“Kegiatan auditor sendiri dilakukan dalam upaya bagaimana kita bekerja akurat serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berkunjung ke RSUD Argamakmur,” kata Mian kepada Pedoman Bengkulu, Senin (27/11/2017)

Bupati menambahkan, pelayanan kesehatan di Bengkulu Utara sudah menjadi misi utamanya dalam mengemban amanah selaku kepala daerah.

“Saya harapkan jajaran RSUD dapat menerima masukan dari para konsultan sehingga nantinya memperoleh output yang maksimal serta kepada jajaran badan pengawas RSUD untuk tidak hanya menerima laporan tertulis diatas meja namun juga harus mengecek ke lapangan,” tutur Mian

Selanjutnya Mian menjelaskan, kegiatan Auditor ini memang agak sedikit terlambat dibandingkan dengan daerah yang lain, namun bagi Mian, tidak ada kata terlambat untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Utara.

Sementara itu Direktur RSUD Argamakmur dr Jasmen Silitonga menyambut baik kegiatan auditor ini, setidaknya kita bisa menilai kekurangan sebagai bahan koreksi dalam menjalankan pekerjaan. [Evi Kusnandar]