Published On: Sen, Nov 20th, 2017

Stand UMB Terbaik Kedua Bengkulu Expo

UNIVERSITAS Muhammadiyah Bengkulu (UMB) berhasil meraih juara dua stand terbaik Kategori Instansi Perbankan, BUMN dan Swasta pada ajang Bengkulu Expo tahun 2017 dan Festival Pesisir Pantai Panjang Bengkulu dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke 49 Tahun 2017.

Ajang Bengkulu Expo ini berlokasi di Sport Center dan berlangsung selama lima hari yaitu mulai tanggal 16-20 November 2017.

Lihat juga : Stand Pameran UMB Diserbu Pengunjung Bengkulu Expo

“Penilaian stand terbaik itu dilihat dari sisi penataan dan keragaman produk yang ditampilkan. Alhamdulillah, stand UMB menjadi salah satu stand yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Bengkulu yang datang ke ajang Bengkulu Expo ini,” ujar Wakil Rektor Empat, Fazrul Hamidi saat ditemui pedomanbengkulu.com di ruang kerjanya, Senin (20/11/2017).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, keikutsertaan UMB dalam ajang Bengkulu Expo ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai kampus serta pameran berbagai aneka kreatif dari mahasiswa dan dosen.

Fazrul berharap dengan keikutsertaan UMB pada ajang Bengkulu Expo ini dapat memberikan informasi lebih mengenai UMB sehingga ditahun 2018 nanti semakin banyak pelajar yang memilih UMB sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan.

“Saya berharap, kedepannya ajang ini diikuti lebih banyak peserta dari seluruh universitas dan lembaga pendidikan yang ada di Bengkulu. Semoga tahun depan UMB dapat berpartisipasi kembali,” tambah Fazrul.

Untuk diketahui, stand dinilai oleh juri berdasarkan desain tampilan stan dan materi yang disampaikan pada stand tersebut. Selama pameran berlangsung, para juri berkunjung ke setiap stand untuk melakukan penilaian. [Nurhas]

Berikut Peserta Stand Bengkulu Expo Terbaik Kategori Instansi Perbankan, BUMN dan Swasta:

  • Juara I Bank Indonesia
  • Juara II UMB Bengkulu
  • Juara III RSUD M Yunus
  • Juara Harapan I Asosiasi Kopi Bengkulu
  • Juara Harapan II BPOM
  • Juara Harapan III IPC Pelabuhan II (Pelindo)

996 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

iklan khusus