WULING Confero S merupakan produk pertama PT SGMW Motor Indonesia. Meski masuk dalam kelas Low Multi Purpose Vehicle, Wuling Confero S dibanderol lebih murah daripada kompetitornya, yakni mulai Rp143,3 juta hingga Rp177,4 juta.

Tidak hanya harga produk mobil yang ditawarkan murah oleh Wuling, biaya perawatan berkalanya juga diklaim lebih murah dibandingkan produk para kompetitornya.

Ferry Gunawan, Kepala Cabang Wuling Motors Bengkulu mengatakan, biaya yang lebih ringan tersebut berdasarkan hasil studi internal yang dilakukan Wuling untuk perawatan berkala dan non berkala.

“Berdasarkan studi yang dilakukan pada Q1 tahun ini, service maintenance cost Wuling berada pada posisi 20 persen lebih murah dibanding kompetitor,” kata Ferry kepada pedomanbengkulu.com Kamis (09/11/2017).

Biaya yang lebih murah 20 persen tersebut, dikatakan Ferry, berlaku untuk periodical maintenance, non-periodical maintenance maupun collision di bengkel resmi Wuling di seluruh Indonesia.

Selain biaya perawatan, kata dia, harga suku cadang orisinal yang dijual untuk mobil Wuling di Indonesia juga diklaim lebih murah 20 persen, jika mengacu pada buku servis dan perawatan manual.

“Jadi, studi yang kami lakukan mengacu untuk semua kategori, service maupun suku cadang. Meski demikian, saat ini Wuling masih memberikan free ongkos jasa service untuk perawatan berkala sampai 50 ribu kilometer (tujuh kali service), atau dalam waktu 2,5 tahun, mana yang tercapai lebih dulu,” tutupnya.

Info lebih lanjut untuk mendapatkan mobil ini silahkan datang langsung ke showroom di Jalan S Parman Simpang SKIP Kota Bengkulu atau menghubungi 0736 7321999. [Nurhas]