Published On: Kam, Des 7th, 2017

24 Adegan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Ibu Hamil Diperagakan Tersangka

Rekonstruksi pembunuhan ibu hamil diperagakan di Mako Polres Rejang Lebong (Foto: Benny Septiadi/Pedoman Bengkulu)

REJANG LEBONG, PB – Polres Rejang Lebong, Kamis (7/12/2017) pagi pukul 10.00 WIB, menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan ibu hamil bernama Mia (35) yang terjadi di Curup beberapa waktu lalu.

Pantauan Pedoman Bengkulu, Rekonstruksi kali ini digelar di Mako Polres Rejang Lebong. Adegan diperankan oleh Toni (36) sebagai pelaku, sedangkan saksi dan korban diperankan anggota Polres Rejang Lebong.

Saat rekonstruksi, tak kurang ada 24 adegan yang diperagakan, mulai dari pelaku yang menunggu korban, kemudian, menemui korban untuk berkomunikasi namun tak digubris oleh korban.

Baca juga: Sadis! Ibu Hamil Tujuh Bulan Tewas Dengan 10 Luka Tusuk

Hingga akhirnya pada adegan ke-15, Tusukan pertama kepinggang sebelah kanan korban hingga tembus ke perut bagian depan.

Adegan rekonstruksi (Foto: Benny Septiadi/Pedoman Bengkulu)

Dilanjutkan dengan tiga tusukan dipunggung belakang pada adegan ke-18. Ditambah 5 tusukan di bagian depan tubuh korban pada adegan ke-19 dan tusukan terakhir diarahkan pelaku kearah janin korban pada adegan ke-20 hingga akhirnya korban terkapar dan pelaku kabur.

Lihat juga: Polisi Tangkap Pembunuh Ibu Hamil Tujuh Bulan di Curup

“Rekonstruksi hari ini kita laksanakan di samping Polres Rejang Lebong, dengan memperagakan 24 adegan dengan tujuan untuk melengkapi berkas perkara, sekaligus memperjelas kronologis kejadian yang sebenarnya,” kata KBO Reskrim Rejang Lebong Iptu Subiyono didampingi Kanit Pidum Ipda Hengky Novrianto. [Benny Septiadi]

3,840 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

iklan khusus