Published On: Sel, Des 12th, 2017

Ayam Geprek Curup Semakin Digandrungi

JIKA Anda sedang berada di Kawasan Kampung Bali Kota Bengkulu dan menemukan sebuah tempat makan yang penuh sesak dengan mahasiswa, bahkan sampai mereka harus antri untuk mendapatkan makanan, bisa dipastikan bahwa tempat tersebut menyediakan makanan yang enak dengan harga yang pas di kantong mereka.

Artinya, dengan harga yang tidak mahal siapapun bisa mendapatkan makanan yang pas dan nikmat di lidah.

Kesan ini pula yang akan dijumpai saat berkunjung di Ayam Geprek Curup. Pada jam makan siang, akan ditemukan antrean panjang mahasiswa.

Di sampaikan Pajrul, pemilik usaha Ayam Geprek Curup, tempat ini dipenuhi oleh mahasiswa karena menu makanannya yang spesial, yaitu ayam geprek (ayam goreng yang ditumbuk dengan menggunakan ulekan sampai dagingnya terkoyak).

“Ayam geprek yang kami sediakan adalah ayam goreng tepung yang digeprek dengan sambal yang jumlah cabainya disesuaikan dengan permintaan,” ungkapnya kepada Pedoman Bengkulu, Selasa (12/12/2017).

Berdasarkan pantauan, Ayam Geprek Curup ini menjadi pilihan yang tepat karena bisa memilih level sambal yang sesuai selera. Ini juga lah yang membuat banyak sekali mahasiswa memilih tempat ini sebagai tempat makan siang mereka. Rasa ayam yang gurih, langsung bercampur dengan pedasnya sambal.

Sementara tekstur krispi dari ayam yang digeprek tidak hilang. Jadi walaupun ayam tersebut sudah digeprek, tapi masih dapat menikmati gurih dan kriyuknya ayam yang disantap.

Ayam Geprek Curup dibuka setiap hari mulai sekitar pukul 09.00 dan tutup sampai sekitar pukul 21.00 WIB. Ayam Geprek Curup terdapat di kawasan Kampung Bali, Sawah Lebar dan Unib Belakang. [Nurhas Bunaida]