APA yang kamu berikan untuk orang orang tersayang?

Tentu yang makanan yang baik dan penuh manfaat, halal, thoyyib, lebih sehat dan lezat adalah nilai lebih yang O’Chicken tawarkan.

Beralamat di Jalan Salak Raya Panorama Kota Bengkulu, O’Chicken juga menawarkan menu ayam geprek yang sedang ngetrend saat ini.

Manager O’Chicken Bengkulu, Ria Setiya Wati kepada Pedoman Bengkulu menyampaikan, olahan ayam geprek yang pihaknya tawarkan berbeda dengan ayam geprek pada umumnya.

“Ayam geprek O’Chicken selain kelezatannya yang tak perlu diragukan lagi, yang menjadi nilai plusnya ayam geprek kita bersumber dari ayam yang benar benar sehat, serta dalam proses pengolahan racikan bumbu jelas kita berbeda dengan kompetitor. Ayam geprek O’Chicken diracik tanpa menggunakan MSG atau yang lebih umum disebut mecin oleh masyarakat,” ungkap Ria, Rabu (20/12/2017).

Untuk porsi menu ayam geprek O’Chicken, urainya, dijamin akan membuat perut kenyang dan potongan ayamnya pun lebih besar dari kompetitor.

“Soal tingkat kepedasaan tak usah khawatir tentunya pedasnya pas untuk para pencinta kuliner pedas, pastinya pedas namun tidak akan membuat perut mules,” imbuh Ria.

Di O’chicken menu ayam Geprek di banderol seharga Rp20.000 per porsinya sudah lengkap dengan nasi dan lalapannya.

Buka sejak pukul 06.30 hingga pukul 21.00 WIB setiap harinya. O’chicken siap memenuhi segala hal permintaan konsumen. Bisa makan di tempat maupun delivery.

O’chicken juga melayani pesanan untuk berbagai acara seperti ulang tahun, arisan, bekal sekolah dan lain-lain.

Info lebih lanjut silahkan kunjungi O’chicken segera atau untuk pemesanan bisa menghubungi nomor 081271003468 atau 085783535164. [Nurhas Bunaida]