PEMBELI mobil Wuling Motors kini bisa lebih tenang saat berkendara. Pabrikan mobil asal Tiongkok ini, resmi meluncurkan asuransi bertajuk Wuling Insurance.

Sebagai upaya memanjakan konsumennya di Indonesia, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) bekerja sama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance).

Baca juga : Wuling Motors Bengkulu Siap Luncurkan Dua Mobil Baru

Produk asuransi untuk mobil asal Tiongkok ini menawarkan dua paket, yaitu Silver dan Gold.

Wuling Insurance juga menawarkan tambahan benefit, yaitu service maintenance voucher (SMV) sebagai jaminan pergantian biaya suku cadang saat servis berkala.

Untuk cakupan jaminan, SMV memang sesuai dengan petunjuk buku servis berkala resmi Wuling Motors dengan jaminan hingga 50 ribu kilometer.

Proses perbaikan kendaraan juga ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Wuling. Jaminan kualitas pengerjaan sesuai standar Wuling Motors dan keaslian suku cadang.

Selain itu, jika konsumen memilih paket Gold, pemilik mobil bisa mendapatkan keuntungan jaminan atas kerugian atau kerusakan yang dilibatkan oleh bencana alam.

“Dengan hadirnya Wuling Insurance, pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memilih mobil Wuling,” jelas Ferry Gunawan, kepada Pedoman Bengkulu, Minggu (10/12/2017).

Baca juga : Wuling Confero S Kian Diminati

Pelanggan yang membeli Wuling Insurance dapat dengan mudah melakukan akses layanan klaim, dan lainnya dengan menelepon call center Sompo Care.

“Wuling Motors adalah ATPM (agen tunggal pemegang merek) yang sangat serius menggarap pasar Indonesia dengan menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain itu, Wuling juga memiliki pabrik yang artinya masyarakat tidak perlu khawatir dengan suku cadang atau pelayanan Wuling. Kami yakin dapat memberikan pelayanan asuransi kendaraan terbaik untuk pelanggan Wuling Motors,” tutup Ferry. [Nurhas Bunaida]