BAGI Anda yang sedang mencari tempat perawatan ataupun penyewaan AC yang berkualitas, Central Elektro bisa menjadi solusinya.

Central Elektro merupakan salah satu perusahaan jasa di bidang servis dan penjualan Air Conditioner (AC) yang ada di di Kota Bengkulu, Palembang, Jambi dan Padang.

Jasa-jasa yang ditawarkan oleh Central Elektro ialah Cuci AC, Isi Freon AC, Perbaikan AC dan Penyewaan AC serta Penjualan AC dengan berbagai merk.

Disampaikan Owner Central Elektro, Undang Sumbaga, pihaknya siap memperbaiki AC di kantor, gedung, rumah, rumah sakit, gedung pemerintahan maupun pabrik serta perusahaan BUMN. Begitupun dengan penyewaan AC, disediakan untuk acara umum, resepsi pernikahan, seminar maupun wisuda dan sebagainya.

“Untuk harga cuci AC, isi freon AC, perbaikan AC ataupun penyewaan AC sangat terjangkau. Kalau masalah harga pastinya terjangkau dan standarlah,” katanya kepada Pedoman Bengkulu, Rabu (13/12/2017).

Baca juga : AC Tak Dingin Lagi, Tukar di Central Elektro

Undang mengatakan, Central Elektro selalu mengutamakan pelayanan kepada pelanggan. Selain bekerja dengan profesional, teknisi Central Elektro dilengkapi juga dengan peralatan safety tool dalam bekerja.

“Perbaikan AC di perkantoran maupun di perumahan, dari pengecekan dan perbaikan semuanya kami lakukan dengan profesional dan terukur. Dengan menggunakan peralatan service dan safety tools dalam proses perbaikan,” katanya.

Simak juga : Sambut 2018, Cuci AC di Central Elektro Diskon 20 Persen

Central Elektro melakukan pencucian AC kurang lebih satu jam dan perbaikan AC kurang lebih selama dua jam serta bergaransi selama 3 bulan.

“Jika untuk melakukan penyewaan AC sebaiknya memesan lima hari sebelum pemakaian,” tutup Undang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan penjualan, servis, rental dan suku cadang pendingin Anda (AC), hubungi CV Central Elektro Bengkulu di Jalan P Natadirja Nomor 37B dengan nomor kontak 07367324996.

Central Elektro juga dapat dijumpai di lokasi Workshop Jalan Mangga Raya Nomor 37B dengan nomor kontak 08117360422 atau 08117396655. [Nurhas Bunaida]