Published On: Sel, Des 5th, 2017

Daftar Yuk! Ada Lomba Renang di Seluma Park Center

Seluma Park Center (Foto: Sepriandi/Pedoman Bengkulu)

SELUMA, PB – Sekelompok Pemuda Kabupaten Seluma yang tergabung dalam kelompok Sahabat HT menggelar kompetisi lomba renang di kolam renang Seluma Park Center pada akhir Desember mendatang.

Rencananya, lomba renang ini di laksanakan selama tiga hari yakni dari tanggal 26 hingga 28 Desember. Yang diikuti oleh seluruh pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Peserta tidak harus pelajar asalkan dapat menunjukkan kartu identitas untuk mengetahui umur,” kata Penanggung jawab kegiatan Anton Suprianto kepada Pedoman Bengkulu belum lama ini.

Seluma Park Center (Foto: Sepriandi/Pedoman Bengkulu]

Adapun kriteria peserta jelas dia, putra usia 13-18 Tahun dan putri usia 16-18 Tahun.

Dengan persyaratan yaitu membayar uang pendaftaran Rp 25.000, Foto copy Kartu pelajar/KTP, Foto copy KK dan Foto copy ijazah terakhir.

“Pendaftaran dimulai pada tanggal 2 Desember sampai dengan 23 Desember 2017 dan TM pada tanggal 24 Desember. Pelaksanaan lomba bertepatan dengan libur akhir tahun,” jelas Anton.

Dia menambahkan, selain mencari bibit atlet renang, lomba juga bertujuan untuk meningkatkan sportifitas pemuda sekaligus menjadikan sebagai wadah silaturrahmi para pemuda di daerah ini.

“Pemenang akan mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan. Totalnya jutaan rupiah,” tambah Anton.

Anton menyebutkan, piala, piagam dan uang pembinaan merupakan persembahan dari Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin. [Sepriandi]