Ilustrasi (Foto: Pedoman Bengkulu)

BENGKULU SELATAN, PB – Magrib tadi, (8/12/2017) warga Desa Keban Agung III Kecamatan Kedurang dihebohkan dengan kejadian penikaman.

Pelaku dan korban sama-sama warga Desa Keban Agung III. Akibatnya korban mengalami kritis akibat luka di bagian perut dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Ketika dihubungi Pedoman Bengkulu, Kepala Desa Keban Agung III, Rikuanto membenarkan kejadian penikaman tersebut. Camat Kedurang, Rahmadan Syakirin juga sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP). Rikuanto mengungkapkan korbannya adalah Budiman alias Pak Eko.

Baca juga: Berduaan di Kamar Hotel, Kades di Bengkulu Selatan Dilaporkan ke Bupati

Sedangkan pelakunya adalah Fredy. Yang mana antara korban dan pelaku masih tergolong tetangga, diperkirakan jarak antara rumah Fredy dan Budiman, menurut Kades hanya sekitar 100 Meter.

“Saya tahu tadi melihat warga sudah ribut. Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Informasinya tadi, kejadian penusukan itu di rumah Budiman. Kalau kronologisnya belum tahu. Saat ini petugas kepolisian sedang di lokasi. Kalau Fredy dan isterinya sudah tidak ada lagi di rumah,” jelas Kades yang saat dihubungi Pedoman Bengkulu tengah mendampingi pihak Kepolisian. [Apdian Utama]