KONSEP Smart hotel saat ini sedang digandrungi oleh para pelaku wisata. Selain karena konsepnya yang unik, simple dan kekinian, juga budget yang cukup ekonomis menjadi salah satu pertimbangan tersendiri.

Pengembangan konsep smart hotel merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian Djo Front One Inn Bengkulu.

Sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia, kehadiran hotel ini di Bengkulu melengkapi kebutuhan wisatawan akan tempat menginap.

Jajaran pantai yang indah serta berbagai hasil kerajinan serta kearifan lokal menjadi magnet yang sangat kuat di Bengkulu yang bisa dinikmati melalui hotel ini.

“Front One Inn Bengkulu yang berkonsep smart hotel telah beroperasional sejak tanggal 17 Juni 2017 yang lalu,” terang Arif Setiyo W, selaku Manager Djo Front One Inn Hotel Bengkulu, Jum’at (08/12/2017)

Hotel dengan 26 kamar ini, lanjut Arif, memiliki 2 tipe kamar, yaitu first class dan business class. Hotel ini juga merupakan thematic hotel dengan konsep musik.

Nuansa warna yang ceria dan dengan berbagai lukisan mural di dinding akan menjadi pembeda dari hotel yang pernah ada.

Selain itu Front One Inn Hotel dilengkapi dengan The Bizztro Spot Box, yang menyajikan berbagai menu light meals serta pilihan coffee ataupun chocolate yang diimport khusus dari Italia.

Spot box Bizztro adalah sebuah Coffee Lounge dengan nuansa yang hangat serta kekinian, sangat cocok untuk menjadi tempat tujuan untuk hang out.

Lokasinya yang sangat dekat dengan Universitas Negeri Bengkulu menjadi credit point tersendiri, karena hotel ini secara tidak langsung telah mendapatkan market yang jelas dan potensial untuk menjadi customer loyalnya.

Penasaran kan?

Silahkan kunjungi Front One Inn Hotel di Jalan WR Supratman 8 Kota Bengkulu atau hubungi 0736 7321149. [Nurhas Bunaida]