Published On: Sel, Des 5th, 2017

Helmi Hasan: Rakyat Berhak Dapatkan Pelayanan Terbaik

Walikota Bertekad Pertahankan Penghargaan Ombudsman RI

BENGKULU, PB – Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi 2017 dari Ombudsman RI setelah diterima oleh Walikota Helmi Hasan langsung tiba di Bengkulu, Selasa (5/12/2017).

“Penghargaan ini dipersembahakan untuk seluruh masyarakat Kota Bengkulu,” kata Helmi yang disambut antusias para jurnalis di Bandara Fatmawati.

Helmi menekankan, piala pelayanan publik bukan hal yang pokok dalam pemerintahan. Sebab, kata dia, memberikan pelayanan terbaik memang merupakan hak rakyat yang tidak bisa ditawar-tawar.

Lihat juga : Walikota Helmi Hasan Terima Penghargaan Indonesia Attractiveness Award

“Yang kita perlukan sekarang adalah mempertahankannya. Semoga ke depan seluruh ASN Bengkulu dapat lebih bekerja keras karena semua pihak akan memantau dan menilai kinerja kita,” ungkapnya.

Upaya yang dilakukan, lanjutnya, ditujukan pada banyak aspek. Misalnya Inspektur Kota Bengkulu diminta untuk senantiasa berkoordinasi dengan BPKP agar membawa suasana baik bagi pelayanan Pemkot Bengkulu.

“Alhamdulilah pihak Ombusman RI kaget kemarin nilai kita dari merah langsung hijau. Biasanya dari merah ke kuning dulu. Itu semua berkat kerja keras kita semua dan pertolongan Allah,” tutup Helmi. [Antonio Wijaya]

202 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

iklan khusus