AJANG akhir tahun Honda Expo 2017 sukses menghasilkan 18 unit surat pemesanan kendaraan (SPK). Angka ini melampaui target minimal yang ingin dicapai Honda Arista Bengkulu yaitu 10 unit.

Hingga penutupan expo, Senin (18/12/2017) malam ini, Honda Brio menjadi pemesanan tertinggi yakni delapan unit, disusul New Honda Mobilio tiga unit, Honda B-RV empat unit, dan HRV tiga unit.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi saat ditemui Pedoman Bengkulu mengatakan, pihaknya tidak muluk-muluk dalam mencapai target penjualan di Honda Expo yang telah dilaksanakan ini.

“Jika rata-rata perbulan kita bisa jual 20 unit, maka melalui Honda Expo ini kami menargetkan¬† bisa menjual 10 unit saja,” kata Jemmy.

Baca juga : Berikan Service Prima, Honda Arista Terus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Dikatakan Jemmy, pada even ini pihaknya bekerja sama dengan mitra terkait seperti leasing dan asuransi memberikan banyak kemudahan kepada pelanggan Honda yang ingin membeli kendaraan roda empat. Kemudahan itu antara lain DP ringan, cicilan rendah, tenor yang lebih panjang hingga bunga yang rendah pula.

“Bukan itu saja. Kami juga memberikan banyak hadiah baik hadiah langsung seperti untuk pembelian tipe tertentu kami berikan lucky dip senilai jutaan rupiah. serta ada juga hadiah berupa layanan service dan sebagainya. Yang melaksanakan test drive pun dapat hadiah,” katanya.

Sesuai dengan tema  promo cuci gudang, pihak Honda Arista Bengkulu pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2017 mendatang pihaknya kembali mengundang para costumer untuk kembali ke showroom event Honda Arista Bengkulu yang bertajuk Promo Natal di Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu.

Info lebih lanjut silahkan hubungi 0736 5511888. [Nurhas Bunaida]