PERGANTIAN tahun baru 2017 tinggal hitungan hari. Menikmati pergantian tahun bersama keluarga ataupun sahabat dan seseorang yang istimewa bagi kita, inginnya dapat menjadi momen yang sulit untuk dilupakan.

Serunya menghitung detik-detik pergantian tahun untuk menyaksikan meriahnya pesta warna-warni kembang api di langit malam menjadi salah satu rencana yang tidak ingin dilewatkan.

Nah, jika kamu memilih untuk stay di Bengkulu dan tetap ingin merasakan suasana pergantian tahun yang berbeda, Hotel Puteri Gading punya promo akhir tahun untuk pengunjungnya.

Lihat juga : Ada Tempat Meeting yang Nyaman di Hotel Puteri Gading

Di promo akhir tahun ini, pengunjung bisa menginap di hotel dengan harga super hemat di malam pergantian tahun baru. Lokasinya paling cocok untuk menikmati nuansa meriahnya perayaan menyambut lembaran baru 2018.

“Mulai dari Rp700 ribu saja, pengunjung bisa menikmati fasilitas hotel yang serba mewah di Hotel Puteri Gading, sudah termasuk sarapan dan tipe kamar yang super nyaman,” ungkap Manager Hotel Puteri Gading, Santi Lusiani kepada Pedoman Bengkulu, Kamis (28/12/2017).

Harga ini berlaku untuk periode booking hingga tanggal 31 Desember 2017.

“Selain itu jika pengunjung ingin merayakan keseruan malam pergantian tahun, kami mempersilahkan jika ingin membawa alat-alat yang diperlukan seperti kelengkapan untuk acara bakar-bakar sate, jagung, ayam dan lainnya pihak kami akan sediakan tempat dan live musiknya,” terang Santi.

Baca juga : Resto Riung Gading, Tempat Makan Santai Kekinian

Sementara untuk Resto akan dibuka 24 jam khusus di malam pergantian tahun. Jadi bagi para pengunjung hotel yang ingin memesan makanan dan minuman sambil duduk santai akan di layani tentunya dengan harga yang terjangkau.

“Jadi gak perlu ngerasain macet menempuh perjalanan keluar kota, dapat harga super hemat ini di malam yang istimewa, dan bisa bersantai atau seseru-seruan bareng orang-orang yang istimewa untukmu,” imbuhnya.

Segera hubungi 0736 7326687 atau 085273560116 untuk reservasi dan booking sekarang juga sebelum penuh.

Atau datang langsung ke hotel di Jalan Sukajadi Nomor 31 Kota Bengkulu. [Nurhas Bunaida]