Published On: Sen, Des 4th, 2017

Insan Kamil Islamic School Gelar Talk Show Super Parenting

INSAN Kamil Islamic School menyelenggarakan talk show super parenting di Masjid At Taqwa, Jalan Soekarno Hatta Anggut Bawah, Senin (4/11/2017).

“Mendidik anak pra remaja, melahirkan generasi cerdas dan taqwa diambil sebagai tema untuk menyiapkan generasi Islam yang tangguh sejak dini,” kata Yuyun Syahbana selaku Kepala Sekolah SD Insan Kamil Islamic School.

Meskipun Kota Bengkulu sempat diguyur hujan deras ternyata tidak mengurangi antusias para peserta untuk hadir ke acara ini. Talk show ini diikuti lebih kurang 100 peserta dan di sponsori oleh Latern House, Labbaik Chicken, Zaky Ayunan, Raafi Komputer, Pamela Cell, Alif Ayunan, Pempek Owen, Asy Syamil, BNI Syariah, Tiga Serangkai dan Penerbit Erlangga.

Talk Show ini menghadirkan Ustad Hari Moekti sebagai Narasumber, beliau adalah mantan rocker sekaligus penulis buku.

Pada acara talk show ini, narasumber mengupas prinsip-prinsip dan pengalaman dalam mengasuh generasi Islam yang tangguh sejak dini.

Berdasarkan pantauan pedomanbengkulu.com animo peserta yang hadir di acara ini terlihat sangat tinggi.

Menurut Ustad Hari Moekti, mendidik anak ibarat menanam pohon. Pada saat menanam, kita belum tahu bagaimana hasilnya nanti, kita hanya membayangkan bahwa pohon itu akan tumbuh dan berkembang menjadi seperti yang diharapkan dengan menjadikan Islam sebagai jalan hidup.

“Allah telah memberikan potensi pada setiap orangtua sebagai pengasuh dan pendidik bagi anak-anaknya. Semoga dengan ketakwaan yang terus menguat dalam keluarga, tumbuh generasi-generasi yang sehat, kuat dan tangguh,” ungkapnya.

Selain menikmati jalannya acara, para peserta dapat berbelanja perlengkapan muslim dan wisata kuliner yang ada pada stand bazar di halaman masjid.

“Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar dan mendapat sambutan positif,” ungkapnya bersyukur.

Di penghujung acara, para peserta kemudian saling bersilaturahmi, salat Ashar, dan berfoto bersama.

“Terima kasih banyak untuk panitia, serta semua pihak yang telah mendukung jalannya acara talk show parenting ini,” tutup Yuyun Syahbana. [Nurhas Bunaida]

852 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

iklan khusus