Published On: Jum, Des 29th, 2017

Jelang Tahun Baru, Tingkat Pemesanan Hotel Santika Capai 90 Persen

LANGKAH Bengkulu untuk menjadi magnet wisatawan dalam menghabiskan masa liburannya perlahan-lahan mulai tampak membuahkan hasil.

Indikatornya bisa dilihat dari capaian tempat hunian seperti hotel.

Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu Ila Dian Luvita, mengatakan, hingga tiga hari jelang tahun baru 2018, tingkat hunian hotelnya telah mencapai 90 persen.

“H-3 menjelang tahun baru sudah 90 persen booking dan biasanya pengalaman tahun-tahun sebelumnya full booking,” kata Dian, Jumat (29/12/2017).

Baca juga : Sore Ini, Pasar Malam Santika Dibuka Kembali dan Dapatkan Doorprize Motor dan Nginap Gratis di Hotel Santika

Dian mengungkapkan, booking kamar banyak dari luar Bengkulu seperti dari Jakarta, Lubuk Linggau dan kota-kota lainnya. Guna memeriahkan tahun baru, hotel termegah di Bengkulu teah menyiapkan kegiatan Bazar Food & Fashion di Pasar Malam Santika.

“Nanti akan ada dua acara, Pasar Malam Santika dan Pesta Kembang Api. Disini nanti akan ada live music, games, dan acara menarik lainnya. Kita sudah menyiapkan doorprize menarik satu unit sepeda motor, menginap gratis di Santika Indonesia dan souvenir menarik lainnya. Silahkan datang dan nikmati perayaan Tahun Baru di Hotel Santika Kota Bengkulu,” tutup Dian. [Antonio Wijaya]