Published On: Kam, Des 7th, 2017

Labbaik Chicken Gelar Promo dan Bonus Kalender

BANYAK olahan daging ayam yang biasa kita nikmati. Tapi, ayam berbumbu pedas dan bikin lidah bergoyang sampai keringat bercucuran, hanya ada di Labbaik Chicken Bengkulu.

Labbaik Chicken Bengkulu menyajikan sayap dan paha ayam pedas, Hot Drums begitu sebutan menunya.

Racikan bumbu ayam olahan Labbaik Chicken ini akan membuat kesan tersendiri bagi penikmat rasa pedas. Bahkan ada menu dengan level super pedas yakni level 10. Harga kuliner Hot Drums yang berlokasi di kawasan Kampung Bali dan Lingkar Barat ini tidak membuat kantong jebol. Harganya hanya Rp18.500.

Disampaikan Leader Labbaik Chicken Bengkulu, Reky Reksoni, saat ini pihaknya sedang menggelar promo untuk menu Hot Drums sebesar 10 persen.

“Promo ini akan berlangsung hingga akhir bulan Desember 2017 ini,” ungkap Reky kepada Pedoman Bengkulu, Kamis (07/12/2017).

Lihat juga : Labbaik Chicken, Kuliner Alternatif Favorit di Bengkulu

Ditambahkan Reky, saat ini di Kota Bengkulu Labbaik Chicken hanya ada dua cabang yakni cabang utama berada di Jalan Mahakam Raya No 17F Lingkar Barat Kota Bengkulu dan di Jalan Bali Nomor 208B Kelurahan Kampung Bali (Depan Perum BI) Kota Bengkulu.

Selain promo diskon 10 persen untuk menu Hot Drums, saat ini Resto Labbaik Chicken akan memberikan kalender Labbaik Chicken dengan gratis kepada pengunjung yang berbelanja minimal seratus ribu rupiah.

Namun jika ada pelanggan yang juga menginginkan kalender ini dan transaksinya di bawah seratus ribu rupiah, Labbaik Chicken akan tetap memberikannya dengan membayar Rp7000 saja.

Labbaik Chicken merupakan resto fastfood yang menyajikan menu-menu berkualitas dan halal dengan harga yang terjangkau semua kalangan dengan kenyamanan tempat dan pelayanan berkelas.

Selain menyajikan makanan lezat, Labbaik Chicken Bengkulu juga melayani pembeli dengan sistem COD (Cash On Delivery). Info lebih lanjut bisa menghubungi 0821-7575-6995 atau 0736-7324-142. [Nurhas Bunaida]

1,298 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

iklan khusus