UNTUK masyarakat Bengkulu yang membutuhkan perjalanan ibadah umroh yang benar-benar nyaman selama berada di Tanah Suci dengan jarak hotel yang dekat dan pelayanan terbaik kini bisa bernafas lega.

Dipandu oleh pembimbing umroh muda dan profesional serta menguasai tata cara ibadah umroh sesuai tuntunan Al Quran dan Hadist, NRA Tour & Travel bisa memfasilitasi semua kebutuhan untuk mewujudkan niat berwisata ke baitullah, dengan menawarkan paket promo umroh akhir tahun.

“Kami mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah umroh, harga paket yang sangat terjangkau,” ujar Sri Pengestuti, Pimpinan Cabang NRA Tour & Travel Bengkulu, Selasa (19/12/2017).

Ada pun paket umrah promo yang ditawarkan yaitu paket standar dengan harga sangat terjangkau yaitu hanya Rp.23.850.000 perorang, dengan fasilitas hotel bintang tiga. Selain itu, harga tersebut sudah termasuk perlengkapan, handling, asrama, tiket pesawat Bengkulu – Jakarta PP.

“Jamaah tinggal berangkat dan tidak perlu takut dengan adanya penambahan biaya dikemudian hari,” terang Sri Pengestuti kepada Pedoman Bengkulu.

Ditambahkannya, selain itu, pihaknya juga menawarkan paket lain dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia yaitu hemat dengan harga yang ditawarkan senilai Rp26.850.000.

Paket umroh hemat menggunakan hotel bintang lima yang jaraknya hanya 50 meter dari pelataran Masjidil Haram.

Selain itu, Anda juga bebas memilih waktu keberangkatan. Pasalnya biro perjalanan wisata yang berkantor pusat di Mampang Prapatan Raya No. 74, Jakarta Selatan ini, dalam sebulan melakukan empat kali pemberangkatan.

“Periode pertengahan Januari hingga Maret 2018 masih tersedia seat kosong,” katanya.

Bagi Anda yang sudah ada niat untuk ke tanah suci, segera daftarkan diri sekarang juga ke alamat Kantor Cabang Bengkulu di PERUMAHAN BTN BINA HARAPAN, BLOK G 4 BENGKULU, atau bisa menghubungi nomor telepon 082180730204. [Nurhas Bunaida]