ORGANIC Fried Chicken atau yang lebih sering didengar dengan sebutan O’Chicken memiliki label halal dari MUI dengan nomer registrasi 01024003090112.

Saat ini di Bengkulu sudah mendapat respon yang cukup antusias dari masyarakat, terutama warga Kota Bengkulu.

Dari pantauan Pedoman Bengkulu di lapangan, O’Chicken tampak sering hadir dalam berbagai kegiatan baik pada event-event tertentu, workshop dan lain lain.

Baca juga : O’Chicken Raih Penghargaan Rising Business Award 2017

Ria Setiya Wati, Manager Resto O’Chicken Bengkulu, menyampaikan, O’Chicken memiliki keunggulan, yakni halallan thoyyiban, non MSG, bebas suntik hormon dan antibiotik, rendah lemak dan kolesterol, membuat masakan lebih sehat, lezat dan bergizi.

“Bagi para pengunjung baik kawula muda maupun yang membawa keluarga tidak perlu merasa khwatir terhadap masakan yang disajikan oleh O’Chicken,” ungkapnya, Minggu (10/12/2017).

O’Chicken menawarkan ayam goreng berbagai menu menarik dan pastinya dengan harga terjangkau.

Selain menu ayam goreng tepung ada juga beberapa menu lain seperti misalnya Chicken Katsu, Crispy Chicken Teriyaki, Crispy Chicken, Cordon Bleu, Nasi Ayam Geprek, Ayam Bakar, dan banyak lagi.

Lihat juga : O’Chicken Unjuk Kelezatan di Bengkulu Expo

O’Chicken, kata dia, punya kiat dan trik khusus dalam meracik bumbu yang dibuat agar benar-benar terasa pas dan sesuai dengan lidah dan cita rasa masyarakat umum, terutama anak-anak yang hobi dengan gorengan ayam krispi tentunya.

Hasilnya rasa tepung renyah dan bumbu akan meresap hingga ke dalam daging ayam.

Untuk saat ini hingga awal tahun 2018 mendatang, O’Chicken Bengkulu menggelar promo menarik yakni dengan tiga porsi ayam bakar dapatkan satu porsi ayam geprek.

Bagi Anda yang ingin mencicipi hidangan di Resto O’Chicken, Anda dapat langsung meluncur ke Jalan Salak Raya Panorama Kota Bengkulu. Dapatkan harga mulai dari Rp9 ribu hingga Rp20 ribu saja. [Nurhas Bunaida]