Published On: Jum, Des 8th, 2017

Polres BU Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Pernyataan Donald Trump

BENGKULU UTARA, PB – Polres Bengkulu Utara mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi penyataan dari Presiden Amerika Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota negara Israel.

“Kami telah melakukan rapat koordinasi dengan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara dan Ketua MUI Kabupaten Bengkulu Utara dan dihadiri oleh pengurus MUI Kabupaten Bengkulu Utara dalam pertemuan itu diharapkan kepada Kemenag dan MUI untuk menghimbau pegawai dan pengurusnya dalam mengarahkan warga untuk tidak mudah terpancing dan terprovokasi terhadap isu tersebut,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jupri, Kamis (07/12/2017).

Kasat juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aksi yang dapat mengganggu dan merugikan masyarakat itu sendiri.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi timbulnya pergerakan atau gejolak ditengah-tengah masyarakat khususnya umat islam di Kabupaten Bengkulu Utara,” jelas Kasat

Untuk kita ketahui bahwa Indonesia melalui presiden Jokowi dan seluruh pemimpin dunia, mengutuk dan tidak mendukung Pernyataan Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota negara Israel. [Evi Kusnandar]

139 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

iklan khusus