Petugas kepolisian, TNI dan Basarnas telah melakukan pencarian korban tenggelam (Foto: Sepriandi/Pedoman Bengkulu)

SELUMA, PB – Yogi Pertama (21) seorang pemuda warga Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma dikabarkan hanyut terseret air sungai Sindur yang sedang meluap, sekira pukul 17.00 WIB, Minggu (03/12/2017).

Informasi dihimpun Pedoman Bengkulu, Yogi yang merupakan tenaga honorer di bagian Perhubungan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Seluma ini, di kabarkan hanyut setelah terjadi penggrebekan sabung ayam di desa Simpang Tiga Air Periukan kecamatan Air Periukan, di belakang rumah Ujang salah seorang PNS Dinas kesehatan.

Saat dilakukan penggrebekan, belasan pemuda nekat melarikan diri terjun ke sungai air Sindur yang pada saat itu sedang meluap.

Baca juga: Bocah Hanyut di Bendungan Seluma Ditemukan Meninggal

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kaur Humas Ipda Agus Sulistianto mengatakan, hingga saat ini, pihaknya belum menerima laporan adanya warga yang hanyut di sungai Sindur, Namun petugas kepolisian telah berada di lokasi untuk mencari kebenaran informasi tersebut.

“Sampai sekarang belum ada laporan. Tapi, anggota Polsek Sukaraja sudah berada di lapangan untuk melakukan pencarian,” jelas Agus, Senin (04/12/2017).

Agus mengatakan, petugas masih mencari kebenaran kejadian tersebut. Karena ada salah seorang warga yang belum pulang dari nyadap karet didesa yg sama.

Petugas kepolisian, TNI, Basarnas telah melakukan pencarian korban tenggelam di sungai Sindur Kecamatan Air Periukan. [Sepriandi]