SELUMA, PB – Warga Desa Sukasari Kecamatan Air Periukan ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam terseret air sungai di daerah itu sekira pukul 18.00 WIB, Sabtu (23/12/2017).

Informasi diterima Pedoman Bengkulu, korban Suryadi (32) bersama warga lainnya yaitu Udin (45) pergi mencari ikan di sungai daerah itu.

Selanjutnya, korban bersama saksi pulang sehabis menembak Ikan di Sungai tersebut, pada saat melewati jembatan yang agak nanjak motor milik korban mogok dan terjatuh kesungai bersamaan dengan korban.

Melihat kejadian tersebut saksi berupaya menolong korban namun tidak berhasil sebab arus sungai lagi deras dan diperkirakan air sungai setinggi 3 meter.

Lihat juga : Arung Jeram Sungai Manna dan Rally Rakit Tradisional Masuk Kelender Event Wisata 2018

Atas kejadian tersebut saksi minta bantuan kepada warga setempat kebetulan TKP dekat dengan pemukiman. Dari hasil pencarian awal warga berhasil menemukan sepeda motor korban dan berhasil mengevakuasinya dari sungai.

Setelah beberapa jam, jasat korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di tempat jatuhnya sepeda motor korban.

“Sudah ditemukan pukul 19.58 WIB di lokasi kejadian, sudah meninggal dunia,” kata Sekretaris PMI Seluma, Diel Andika melalui sambungan telpon.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke rumah duka. [Sepriandi]