Published On: Kam, Des 7th, 2017

Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Resmi Digelar

BENGKULU, PB – Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora), Meri Sasdi, meminta agar seluruh peserta turnamen Sepakbola dalam rangka memperebutkan piala bergilir Gubernur Bengkulu bersikap sportif saat mengikuti pertandingan, menumbuhkan persaingan sehat serta belajar untuk disiplin dan legowo menerima kekalahan.

“Bersikap cerdas dan legowo serta sportif harus ditumbuhkan untuk menjadi atlet yang profesional. Bertandinglah sesuai dengan kemampuan dan skill masing-masing,” ujar Meri saat memberikan sambutan acara pembukaan Turnamen Sepakbola dalam rangka Piala Bergilir Gubernur Bengkulu 2017 bertempat di Stadion Semarak Sawah lebar, Kamis (7/12/2017).

Lihat juga : Dol Pukau Ratusan Kontingen Pekan Olahraga Tradisional

Ditambahkan Meri, melalui turnamen ini, atlet dari daerah akan unjuk gigi mempertontonkan kebolehannya selama bertanding.

“Saya harap, para kontingen daerah bisa membawa nama baik daerah masing-masing nantinya. Tentunya dengan menyandang gelar juara turnamen bergengsi ini,” ujarnya.

Pantauan Pedoman Bengkulu, turnamen dibuka resmi oleh Kadispora Provinsi bengkulu ditandai dengan pemukulan dol dan tendangan bola pertama oleh Meri Sasdi bersama unsur FKPD Provinsi Bengkulu.

Baca juga : Taman Pantai Berkas, Tempat Wisata Baru yang ‘Cadas’

Untuk diketahui, kegiatan perlombaan dilaksanakan mulai Tanggal 7 hingga 9 Desember 2017 memperebutkan Hadiah Juara 1 berupa piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp20 Juta Rupiah. Juara II mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp16 juta. Juara III mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp14 juta. [Ifan Salianto]

173 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

iklan khusus