PADA hari ini, Rabu (10/01/2018) Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) College Bengkulu telah resmi melepas 55 mahasiswanya dalam prosesi wisuda angkatan ke IX.

Bertempat di Grage Hotel Bengkulu, wisuda ini mengangkat tema “Semakin Konsisten Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas di Dunia Kerja.”

Pada wisuda angkatan ke IX ini, lulusan terbagi dalam tiga jurusan yakni jurusan Office Management 26 orang, Komputer Akutansi 14 orang dan Informatika Komputer 15 orang.

“Dalam wisuda kali ini sebanyak 80 persen lulusan LP3I College Bengkulu sudah bekerja,” ujar Lutfi Aziz SE AK selaku Pimpinan LP3I College Bengkulu.

Hadir di Bengkulu sejak 11 tahun yang lalu, LP3I College Bengkulu tetap konsisten menerapkan pendidikan berbasis link and match terhadap dunia kerja.

“Seluruh civitas akademika LP3I College Bengkulu mengucapkan selamat kepada seluruh peserta wisudawan dan wisudawati. Teruslah berjuang dan jagalah nama baik almamater serta jadilah pekerja yang bertanggung jawab terhadap kewajiban di dunia kerja,” tutup Lutfi Aziz mengakhiri sambutannya.

Selain prosesi wisuda disaat yang bersamaan juga di gelar penandatanganan kerjasama antara LP3I dan relasi yakni Pedoman Bengkulu, MNC Vision, Swakarya Insan Mandiri dan PT Bumi Sedaya Sinergi.

Yolanda Angraini dengan IPK 3,67 dari jurusan Office Management berhasil menjadi lulusan terbaik pada wisuda angkatan ke IX LP3I College Bengkulu.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Rohidin Mersyah melalui staf ahlinya Rusdi Bakar hadir dan memberikan apresiasi atas prosesi wisuda LP3I ini. [Nurhas Bunaida]